(Updated) LOWONGAN CPNS GURU, KESEHATAN, TENAGA TEKNIS Kabupaten Sukabumi (15 s.d. 24 November 2008)

12 11 2008

PENGUMUMAN

Nomor: 813/1096/BKD/2008

 

TENTANG

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD)

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI

TAHUN ANGGARAN 2008

 

Pemerintah Kabupaten Sukabumi membuka kesempatan bagi pelamar umum yang berminat menjadi CPNSD Kabupaten Sukabumi dengan jumlah lowongan formasi sebanyak 397 orang dengan jenjang Pendidikan, keahlian dan syarat-syarat sebagai berikut:

 

I. Tenaga Guru

NO

JABATAN

KUALIFIKASI PENDIDIKAN

FORMASI

KODE LAMARAN

1

Guru TK

S.1/ Akta IV PGTK

1

G.TK. 1

 

 

D.2/ Akta II PGTK

1

G.TK. 2

2

Guru SD

 

 

 

 

1. Guru Kelas

S.1/ Akta IV PGTD

6

G.SD.1

 

 

D.2/ Akta II PGTD

68

G.SD.2

 

2. Guru Penjaskes

S.1/ Akta IV Penjaskes

10

G.SD.3

 

 

D.2/ Akta II Penjaskes

5

G.SD.4

 

3. Guru Agama

S.1/ Akta IV PAI

5

G.SD.5

 

 

D.2/ Akta II PAI

19

G.SD.6

3

Guru SMP

 

 

 

 

1. Guru B. Inggris

S.1/ Akta IV Pend. B. Inggris

10

G.SMP.1

 

2. Guru Matematika

S.1/ Akta IV Pend.Matematika

11

G.SMP.2

 

3. Guru Biologi

S.1/ Akta IV Pend.Biologi

8

G.SMP.3

 

4. Guru Fisika

S.1/ Akta IV Pend.Fisika

3

G.SMP.4

 

5. Guru PPKn

S.1/ Akta IV Pend.PPKn

4

G.SMP.5

 

6. Guru B. Indonesia

S.1/ Akta IV Pend.B. Indonesia

8

G.SMP.6

 

7. Guru Sejarah

S.1/ Akta IV Pend.Sejarah

2

G.SMP.7

 

8. Guru Geografi

S.1/ Akta IV Pend.Geografi

2

G.SMP.8

 

9. Guru Ekonomi

S.1/ Akta IV Pend.Ekonomi

4

G.SMP.9

 

10. Guru Seni

S.1/ Akta IV Pend.Seni

2

G.SMP.10

 

11. Guru Penjaskes

S.1/ Akta IV Pend.Penjas

4

G.SMP.11

 

12. Guru TIK

S.1/ Akta IV Pend.TIK

2

G.SMP.12

 

13. Guru BP

S.1/ Akta IV Pend.BP

1

G.SMP.13

 

 

S.1/ Akta IV Psikologi

1

G.SMP.14

 

14. Guru Bahasa Daerah

S.1/ Akta IV Pend.B. Sunda

3

G.SMP.15

4

Guru SMA

 

 

 

 

1. Guru B. Inggris

S.1/ Akta IV Pend. B. Inggris

4

G.SMA.1

 

2. Guru Matematika

S.1/ Akta IV Pend.Matematika

4

G.SMA.2

 

3. Guru Biologi

S.1/ Akta IV Pend.Biologi

4

G.SMA.3

 

4. Guru Fisika

S.1/ Akta IV Pend.Fisika

2

G.SMA.4

 

5. Guru PPKn

S.1/ Akta IV Pend.PPKn

1

G.SMA.5

 

6. Guru B. Indonesia

S.1/ Akta IV Pend.B. Indonesia

3

G.SMA.6

 

7. Guru Sejarah

S.1/ Akta IV Pend.Sejarah

2

G.SMA.7

 

8. Guru Geografi

S.1/ Akta IV Pend.Geografi

2

G.SMA.8

 

9. Guru Ekonomi

S.1/ Akta IV Pend.Ekonomi

1

G.SMA.9

 

10. Guru Seni

S.1/ Akta IV Pend.Seni

2

G.SMA.10

 

11. Guru Penjaskes

S.1/ Akta IV Pend.Penjas

2

G.SMA.11

 

12. Guru TIK

S.1/ Akta IV Pend.TIK

2

G.SMA.12

 

13. Guru Bahasa Daerah

S.1/ Akta IV Pend.B. Sunda

2

G.SMA.13

 

14. Guru BP

S.1/ Akta IV Pend.BP

1

G.SMA.14

 

 

S.1/ Akta IV Psikologi

2

G.SMA.15

 

15. Guru Kimia

S.1/ Akta IV Pend Kimia

3

G.SMA.16

 

16. Guru Sosiologi

S.1/ Akta IV Pend Sosiologi

1

G.SMA.17

5

Guru SMK

 

 

 

 

1. Guru B. Inggris

S.1/ Akta IV Pend. B. Inggris

4

G.SMK.1

 

2. Guru Matematika

S.1/ Akta IV Pend.Matematika

2

G.SMK.2

 

3. Guru B. Indonesia

S.1/ Akta IV Pend.B. Indonesia

4

G.SMK.3

 

4. Guru Penjaskes

S.1/ Akta IV Pend.Penjas

2

G.SMK.4

 

5. Guru TIK

S.1/ Akta IV Pend.TIK

2

G.SMK.5

 

6. Guru Kimia

S.1/ Akta IV Pend Kimia

2

G.SMK.6

 

7. Guru Teknik Mesin

S.1/ Akta IV Pend Teknik Otomotif

8

G.SMK.7

 

8. Guru Teknik Industri

S.1/ Akta IV Pend Teknik Industri

2

G.SMK.8

 

9. Guru Pertanian

S.1/ Akta IV Pend Pertanian

1

G.SMK.9

 

10. Guru Perikanan

S.1/ Akta IV Pend Peikanan

4

G.SMK.10

 

11. Guru Tata Busana

S.1/ Akta IV Pend Tata Busana

2

G.SMK.11

 

 

 

II. Tenaga Kesehatan

NO

JABATAN

KUALIFIKASI PENDIDIKAN

FORMASI

KODE LAMARAN

1

Dokter Spesialis Bedah

Dokter Spesialis Bedah

1

K.1

2

Dokter Spesialis Mata

Dokter Spesialis Mata

1

K.2

3

Dokter Spesialis Anastesi

Dokter Spesialis Anastesi

1

K.3

4

Dokter Spesialis THT

Dokter Spesialis THT

2

K.4

5

Dokter spesialis peny. Dalam

Dokter Spesialis Peny. Dalam

1

K.5

6

Dokter Spesialis Radiologi

Dokter Spesialis Radiologi

2

K.6

7

Dokter Gigi

S.1 Kedokteran Gigi

6

K.7

8

Dokter Umum

S.1 Kedokteran Umum

14

K.8

9

Apoteker

S.1 Apoteker

3

K.9

10

Penanggungjawab Gudang Obat

S.1 farmasi

3

K.10

11

Penyuluh Kesehatan Masy

S.1 Kesehatan Masyarakat

2

K.11

12

Analis Kimia

S.1 Analis Kimia

2

K.12

 

 

D.3 Analis Kimia

1

K.13

 

 

SMAK Analis Kimia

1

K.14

13

Perawat

S.1 Keperawatan

3

K.15

 

 

D.3 Keperawatan

17

K.16

14

Penyuluh Kebidanan

D.4 Kebidanan

2

K.17

15

Bidan

D.3 Kebidanan

19

K.18

16

Perawat Gigi

D.3 Kesehatan Gigi

3

K.19

17

Perawat Anastesi

D.3 Anastesi

3

K.20

18

Pranata Laboratorium

D.3 Analis Kesehatan

3

K.21

19

Analis Kesehatan

D.3 Analis Kesehatan

3

K.22

20

Sanitarian

D.3 Kesling

4

K.23

21

Perekam Medik

D.3 Rekam Medis

2

K.24

22

Fisioterapi

D.3 Fisioterapi

2

K.25

23

Ahli Gizi

D.3 Gizi

4

K.26

24

Teknik Elektromedik

D.3 Atem

2

K.27

25

Peracik Obat

D.3 Farmasi

1

K.28

26

Radiografer

D.3 Radiologi

2

K.29

27

Asisten Apoteker

D.3 Asisten Apoteker

2

K.30

 

 

SMF/ SAA

2

K.31

……………….114 orang

III. Tenaga Teknis

NO

JABATAN

KUALIFIKASI PENDIDIKAN

FORMASI

KODE LAMARAN

1

Pengawas Ujian kendaraan bermotor

S.1 Teknik otomotif

2

T. 1

2

Pengawas lalu-lintas hubungan darat

D.4 Perhubungan darat

1

T.2

3

Penyuluh kehutanan

S.1 Kehitanan

2

T.3

4

Pranata teknologi pertanian

S.1 Pertanian

2

T.4

5

Pranata teknik pengolahan hasil perikanan

S.1 Perikanan

2

T.5

6

Auditor

S.1 Akuntansi

5

T.6

7

Panata ruang

S.1 Teknik Arsitektur

2

T.7

8

Pengawas sanitasi lingkungan usaha peternakan

S.1 Peternakan

2

T.8

9

Pengevaluasi pelaksanaan pajak daerah

S.1 Perpajakan

1

T.9

10

Pengawas tata bangunan dan perumahan

S.1 Teknik Sipil

2

T.10

11

Perencana

S.1 Statistik

1

T.11

12

Pustakawan

S.1 Perpustakaan

1

T.12

13

Penata ruang

S.1 Teknik Planologo

1

T.13

14

Pranata komputer

S.1 Teknik Informatika

4

T.14

15

Pengawas kelistrikan mesin industri

S.1 Elektro

1

T.15

16

Analis dampak lingkungan

S.1Kimia

1

T.16

17

Penyuluh industri hasil pertanian dan hutan

S.1 Teknik Industri

1

T.17

18

Psikolog

S.1 Psikologi

1

T.18

……………….32 orang

 

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga negara indonesia
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Memiliki Integritas tinggi terhadap NKRI
  4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan sesuatu tindak pidana/ perdata.
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/TNI/POLRI maupun pegawai swasta.
  6. Tidak berkedudukaN sebagai CPNS/PNS/calon anggota TNI/POLRI.
  7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
  8. Mempunyai pendidikan keahlian, kecakapan dan keterampilan yang dibutuhkan.
  9. erkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani.
  10. Berbadan sehat; dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah.
  12. Melengkapi persyaratan lamaran berikut lampiran yang telah ditentukan.

 

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Lamaran ditulis dengan tinta hitam, ditandatangani pelamar dan dibubuhi materai RP. 6.000 ditujukan kepada Bupati Sukabumi dengan melampirkan:
    1. Fotokopi STTB/ Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
    2. Fotokopi STTB/ Ijazah serta transkrip nilai akademik perguruan tinggi yang terakreditasiatau yang telah mendapat ijin operasional/ penyelenggaraan dari Dirjen Dikti Depdiknas/ Departemen Agama Serta telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang.
    3. Fotokopi Kartu pencari kerja (kartu kuning) telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang.
    4. Surat keteragan berbadan sehat dari dokter pemerintah.
    5. Foto 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar.
  2. Berusia serendah-rendahnya 18(delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tga puluh lima) tahun per 1 Februari 2009 dan atau 40 (empat puluh) tahun per 1 Februari 2009 bagi yang bekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 11(sebelas) tahun 10 (sepuluh) bulan s.d. 1 Februari 2009 secara terus menerus, pengalaman kerja dari lembaga swasta hanya sebagai tenaga guru dan kesehatan.
  3. Menyertakan sebuah amplop standar ukuran 11×28 cm (tanpa prangko) yang dilengkapi identitas pelamar (nama dan alamat yang mudah dihubungi dengan no. Telp./HP) pada bagian depan amplop.

 

TATA CARA PELAMARAN

  1. Berkas lamaran dibuat satu rangkap dan dimasukkan ke dalam stop map dengan ketentuan warna :
    1. Kuning : untuk Guru
    2. Merah : untuk kesehatan
    3. Biru : tenaga teknis
  2. Stop map berisi lamaran dimasukan kedalam amplop warna coklat dengan menuliskan lowongan formasi (nama jabatan) yang dituju dan mencantumkan kode lamaran pada sudut kanan amplop.
  3. Lamaran ditujukan kepada alamat sebagai berikut :

KEPADA YTH

BUPATI SUKABUMI

PO BOX 2000

SUKABUMI 43100

  1. Surat lamaran dikirim melalui POS mulai tanggal 15 s.d. 24 November 2008 (cap pos)
  2. Tes akademik dilaksanakan tanggal 7 Desember 2008
  3. Materi ujian berupa : TKD, TPU, TBS, TSK, TKB
  4. Bagi yang lulus tes akademik, diwajibkan untuk mengikuti tes narkotika (NAPZA)
  5. Semua berkas lamaran yang masuk ke panitia menjadi milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

 

LAIN-LAIN

  1. Pendaftaran tidak dipungut biaya
  2. Panitia tidak menerima pendaftaran secara langsung
  3. Tidak ada surat-menyurat dan hubungan telepon berkaitan dengan penerimaan CPNS
  4. Keputusa panitia tidak dapat diganggu gugat.
  5. Jawaban hasi penerimaan akan dilakukan melalui surat
  6. Rincian Penempatan formasi terlampir (dapat dilihat di setiap kantor pemerintah Kabupaten Sukabumi atau Kantor Pos terdekat)

 

Dikeluarkan di     : Palabuhanratu

Pada tanggal        : 11 Nopember 2008

Bupati Sukabumi

 

ttd

 

SUKMAWIJAYA

 
About these ads

Aksi

Information

52 tanggapan

12 11 2008
noname

Pak admin, kok tenaga teknisnya tidak dicantumkan sih… Irit info banget kang..

13 11 2008
irvan

kang. nyuhunkeun info formasi tenaga kesehatan sareng tenaga teknis , soalna abdi tebih di jakarta janteun teu tiasa ningali langsung pengumumanna..nuhun..

13 11 2008
Sekolah Dasar Negeri 3 Bojonglopang

Segera kami posting, maaf pak. Maklum jam sekolah tidak boleh terganggu.

13 11 2008
dewi widuri sukahati

Pa, minta info tenaga kesehatan dan teknis nya.. punten pisan soalnya abdi ti cianjur..janten teu tiasa ningali langsung..upami tiasa reply ka email abdi

13 11 2008
ahmedtaopik

Sudah Di Update, monggo selamat berjuang..!!

13 11 2008
dewi widuri sukahati

ok. nuhun pisan

13 11 2008
Budi

Pelaksanaan tes cpnsd 2008 minggu tanggal 7 Desember 2008. tempatnya dimana pak?

13 11 2008
ivancruz

hatur nuhun kang..mengenai ebook..kalau yang metoda belajar saya tidak punya banyak hanya beberapa..inanti sy kirim lewat email..info tambahan,kalau gak salah sekarang sudah ada alat metode pembelajaran elektronik, salahsatunya belajar dengan Animasi Flash.. Contoh untuk materi flash pendidikan siswa bisa di ambil di http://www.sekolahmaya.net materi tersedia untuk sekolah dasar..semoga bermanfaat

13 11 2008
hussein said

pak, knapa untuk lulusan SLTA gak ada?
sy juga berminat pak,,

13 11 2008
Sekolah Dasar Negeri 3 Bojonglopang

@budi
biasanya setelah lamaran masuk dan lulus uji berkas, akan ada pengumuman lebih lanjut. Sejauh yang saya tahu, biasanya di Palabuhanratu. Pasti kami posting bila ada info lebih lanjut.

@ivancruz.
Terima kasih pak sebelumnya. Jadi merepotkan. :-D

@hussein
untuk SMA sepertinya belum ada, tapi ada lowongan di DEPAG, siapa tahu ada. Pada postingan selanjutnya

14 11 2008
wiet

maaf…. saya berminat ikut pelatihan akta IV… klo di sukabumi tempatx dmn?

14 11 2008
@ries_ajah

makasih infonya pak. doakan saya semoga berhasil yah.

14 11 2008
Sekolah Dasar Negeri 3 Bojonglopang

@ wiet
untuk mendapatkan akta IV, biasanya harus mengikuti perkuliahan bukan pelatihan (CMIIW). Di sukabumi banyak universitas yang memiliki FKIP, anda bisa mendatanginya. Sebut saja UMI (di jln H. Juanda), STKIP(cisaat) dll.
*harus ada komisi nih dari UMI, STKIP*

@ aries_ajah
gudlak, kami doakan semoga berhasil.

16 11 2008
sandi

sangat disayangkan tidak ada formasi untuk penyuluh pertanian, padahal potensi pertanian untuk kab sukabumi cukup besar.

16 11 2008
enda

pak panitia, didalam lowongan CPNS tidak ada Tenaga Veteriner…

16 11 2008
adhil

formasi untuk wilayah sulsel ada gak??

*penerimaan CPNS kali ini dilaksanakan serentak. Jadi informasi bisa dilihat di kantor pemerintah, kantor pos, kandepag, dll. Atau anda bisa tanya mbah google

16 11 2008
nurfalah

sy ucpkn brsykr pd Allah swt krn bln trakhir 2008 ad tes cpns,yg sy tyakn,lu2sn univ/skolh mn yg dipriortskn?mslh kuota ap dsrahkn dmsing2 uptd?contoh pd surt edaran tes cpns disurade trcantum 2 sd yg kksong gru,apkh hy 2 org sj cpns yg diangkt?ap bs lbih dan ditempatkn di daerah lain diskitar kab skbmi trmksh

*masalah prioritas universitas tidak masalah pak, yang penting terdaftar dan ada ijin operasional (menurut edaran).
Kuota itu berdasarkan kebutuhan kecamatan, jadi UPTD yang mengajukan. Namun pengisi kekosongan tidak selalu putera daerah. Jadi bisa ditempatkan di mana saja. (wil kab sukabumi)

16 11 2008
Sdn cijulang

Untuk bojonggenteng ada kuota ga pak?

*kuota bukan berarti jumlah pelamar yang diangkat dari satu daerah. Tapi jumlah distribusi CPNS untuk suatu daerah. (cmiiw)

16 11 2008
Sdn cijulang

makasih ya pak.maksudnya jg ke situ.kira2 kebagian jatah ga?

*Kecamatan Bojonggenteng sudah cukup maju. mudah-mudahan ada kuota. Salam

17 11 2008
Sdn cijulang

Pada persyaratan tidak di cantumkan wiyata bakti untuk usia dibawah 35 thn.tp pengalaman saya yg lalu tidak menyertakan surat wiyata bakti ga mendapat surat panggilan karena persyaratan tidak lengkap,kenapa bisa begitu?

*pada dasarnya penerimaan kali ini adalah untuk dari pelamar umum usia 18 s.d. 35 tahun non wiyata bakti. Bila anda menyertakan surat ket. Wiyata bakti, anda harus berumur di atas itu atau anda akan ditentukan “persyaratan tidak lengkap”

18 11 2008
Temi Andrian

Pak, ada lowongn bwat lulusan sma gx?

soalnya saya berminat sekali……..

18 11 2008
Temi Andrian

tolong balas ya pa…

Saya harap buat lulusan sma ada…

di tunggu ya pa jawaban nya…

terimakasih.

*mohon maaf, sepertinya untuk lulusan SMA belum ada, kecuali jurusan (SMAK) ada, coba lihat di tenaga kesehatan. Salam*

18 11 2008
giyanto

pak kok tidak dipersyaratkan ada syarat KTP dan skck ya ?
beda dengan daerah yang lain…
apakah boleh tanpa KTP dan skck ? dalam artian KTP dan skcknya nyusul setelah positif diterima gitu..karena untuk bikin KTP di Sukabumi kabupaten lumayan lama, hampir 1 bulan, dengan alasan blankonya habislah, kertasnya baru pesanlah dst…
trims atas balasannya..

*Betul sekali.! Semua juga bilang begitu. Pendaftaran kali ini tidak ada syarat SKCK, bukannya jadi lebih mudah.
Ayo tunggu apa lagi..!* :-D

19 11 2008
nandang sunandar

Ass wr wb. Pak Bupatii, punten bukan saran diskriminatif, Supados pami tos diangkat teu kararabur ka kab/kota lain, utamakan yang berdomisili di wilaayah kab sukabumi. Buktos, RSU Palabuhan ratu teu kaduh dokter spesialis nu lengkap. Kumargi pami tos diangkat, 2-3 tahun kemudian kararabur.

*kabur = buron ya pak?? :-D

19 11 2008
Temi andrian

Pa, d situ smk analis kimia, bagaimana jika luilusan sma jurusan IPA ?
Bisa ga pa?

Terimakasih

* Pembelajaran di SMK lebih pada keahlian dan keterampilan kerja yang spesifik, sehingga dibutuhkan di bidang yang khusus pula.
Saran saya @Temi, kita tak akan pernah tahu sebelum mencoba. Cayoo..

19 11 2008
aaaci

makasih infonya :)

^*^ good luck..! :-D

19 11 2008
Temi Andrian

ya…

terimakasih banyak….^^

20 11 2008
jexco

masih berlaku model tahu sama tahu gak? dana syukuran kalau di terima mencapai berapa?

22 11 2008
Franky

Tidak Banyak pemilik Blog yang memiliki rasa memiliki yang sebaik anda wahai pemilik, sekaligus pengurus Blog, dengan nama Blog SD, dan berada di daerah, jangan sampai ditinggalkan, kenalkan pada seluruh siswa di SD bersangkutan secara simultan, bahwa mereka bisa berada di dunia maya hingga ke manca negara, salut.

25 11 2008
TINIE

gmana yach caranya mo dapet contoh soal2 CPNS untuk bahan2 belajar aja he…he…

*^ Untuk latihan, anda bisa mengunjungi blog tetangga carikarir, ada di blogroll tuh.

25 11 2008
tinie

mau tau dong imformasi sampai saat ini data pelamar udah berapa banyak ya?

* ikutan juga kan? Tanggal 7 Desember testing. Mudah-mudahan ada surat panggilan. Salam

26 11 2008
Rugoyah

Saya setiap ada lowongan cpns selalu terlambat dapat informasinya sehingga kelabakan karena waktu yang sempit,, tolong dong dapat rival satu kan gak pa2… Mksh

*^ Lowongan CPNS ini diposting jauh hari sebelumnya koq.

29 11 2008
Ridwan

Pak, kapan ya pengumuman hasil seleksi administrasinya? kalo bisa di upload juga di blog ini…..
makasih

29 11 2008
Ridwan

Pak, bisa ga sharing info hasil pengumuman seleksi administrasinya?…makasih

4 12 2008
giyanto

Mau sharing nih, pendidikan saya S1 Kimia FMIPA trus nglamarnya S1 Analis Kimia, tapi di kartu ujian ditulisnya D3 Kimia analis tuk menduduki jabatan pranata laborattorium.. kok bisa ya ?…gimana solusinya ya pak ?

10 12 2008
Rima

Pak, kapan dan dimana aku bisa liat hasil tes cpnsnya.
hatur nuhun

10 12 2008
Rima

Pak, kapan dan dimana aku bisa liat hasil tes cpnsnya.
hatur nuhun.

15 12 2008
iwan darmawan

Pak, hasil test seleksi diumumkan kapan dan dimana?

19 12 2008
FERY

PUNTEN….HASIL TESTNYA KAPAN YA DI INFORMASIKAN…..DI TUNGGU…TKS

19 12 2008
FERY

Semoga Test CPNS yang sudah berlalu bisa fair ya…..TIDAK ADA tITIP MENITIP..KASIHAN KAN PELAMAR YANG SDAH PUNYA pROFESIONALISMENYA TINGGI…TIDAK TERSERAP…DAN TENTUNYA BISA SANGAT MEMBANTU PEMBANGUNAN SUKABUMI TERCINTA…..

21 12 2008
giyanto

Alhamdulillah cpns kab kali ini benar2 objektif dan jujur, terbukti sampai skornyapun dicantumkan…selamat bagi yg lulus…yg belum tetap berusaha….tidak harus jadi pns kan ?…

23 12 2008
zidan

Punten kang nyuhunkeun data hasil tes cpns yang lulus tiasa teu

23 01 2009
irma

seru ih…seneng bngt lihat anak2 jampang tengah udah ada di dunia maya…

salam kenal buat semua,..
irma
smp 3 jampang tengah

7 12 2009
Wenk

sampe kaCibojong deuih nya…

8 12 2009
ahmedtaopik

Wah,, kayanya kenal daerah nih.. :)
salam kenal pak.

23 07 2009
mommy i need to pee

any updates coming ?

19 08 2009
ratna

kabupaten tidak membutuhkan tenaga Teknik Mesin?
kok hanya Teknik Mesin Otomotif.
saya lulusan Teknik Mesin

19 08 2009
ratna

kenapa msh menerima tenaga honorer?
kenapa ga menerima tenaga yang profesional, itu malah akan memajukan sukabumi lebih cepat dam makmur.
kalo hanya menerima honorer kpn majunya, malah menambah pengeluaran PEMDA aja, tolong di pikirkan lagi. terimakasih

12 11 2010
Supriadi, S.Pd.I

hasil tes CPNS seharusnya dipublikasikan seluruhnya jangan hanya yang lulus saja, sehingga peserta mengethaui nilai hasil tes yang ia lakukan

12 11 2010
futi

kalo cpns yang untuk 2010 udah ada blom??

15 10 2012
deden komarudin

gemana kabar cpns 2012

15 10 2012
deden komarudin

Bagaimana untuk tahun 2012, ada atau tidak kuota penerimaan PNS-nya?

Kami tunggu komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: