[WASPADA] 10 Penyakit yang sering menyerang Guru.!!

11 10 2009

Penyakit memang sering menyerang semua orang, termasuk kita, para guru.

tetapi penyakit yang satu ini menyerang hanya pada guru. Tidak pada semua orang pada umumnya. Nah loo, koq bisa gitu ya..??

Penyakit-penyakit itu antara lain :

  1. KUSTA : Kurang Strategi
  2. TBC : Tidak Banyak Cara
  3. KUDIS : Kurang Disiplin
  4. KERAM : Kurang Terampil
  5. LESU : Lemah Sumber
  6. WTS (agak memalukan ini)🙂 : Wawasan Tidak Luas
  7. MUAL : Mutu Amat Lemah
  8. TIFUS : Tidak Funya selera mengajar
  9. ASAM URAT : Asal susun materi, urutan tida akurat
  10. ASMA : Asal masuk kelas

Demikian penyakit-penyakit yang harus kita berantas. Bagaimana dengan anda? Apakah mengidap salah satu penyakit di atas??

Mudah-mudahan tidak.

Salam


Aksi

Information

9 responses

19 11 2009
disini ada info

Wah Bapak ini bisa saja. Tapi saya etuju betul semua harus diberantas satu persatu

21 11 2009
uba syafarudin

ada penyakit yang lain ga ?

6 04 2010
Rika yunita sari

Keren – keren yach guru zaman skrg….!!!

🙂

17 04 2010
satu kata

wah sepertiY q gak masuk dah dlam kriteria tu
karna q bukan guru

tpi kreatif bgt bos
oh Y salam kenal Y

1 06 2010
KH. cak nas

law bisa kasih solusi, soale saya juga penderita kesepuluh penyakit tsb

27 11 2011
Opan

Ijin nampilin di blogku ya. Udah saya tampilkan di halaman berikut:
http://opan.web.id/129/10-penyakit-yang-sering-menyerang-guru/
Terima kasih.

7 12 2011
SDN 3

silakan pak, mudah2an bermanfaat

27 07 2013
Amzah.M,S.Pd.MM (@AmzahMSPdMM)

Trms atas informasinya…!

2 02 2014

Kami tunggu komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: